Kalah Dari Lazio, Galliani Bubarkan Latihan Milan

By Arnoldi - Senin, 22 Oktober 2012 | 23:40 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

3 dari Lazio, Minggu (21/10) dini hari WIB. Tindakan yang tidak disangka-sangka itu adalah keputusannya untuk membatalkan jadwal latihan Milan pada Senin (22/10).

Adriano Galliani membatalkan jadwal latihan Milan pada hari Senin dengan tujuan untuk memberi waktu pada pemain-pemain I Rossoneri. Dalam hal ini, Galliani berharap pemain-pemain Milan bisa melakukan instropeksi diri usai kalah 2-3 dari Lazio akhir pekan ini.

"Saya bertanggung jawab penuh dengan keputusan ini. Saya tidak tahu apakah pembatalan jadwal latihan ini akan membantu atau tidak. Walau demikian, semua pemain akan bisa berpikir mengenai apa yang terjadi saat ini," kata Galliani, seperti dilansir Football Italia.

Milan sendiri saat ini berada di dalam kondisi kritis usai kalah 2-3 dari Lazio. Mereka terpuruk ke peringkat 15 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan tujuh poin. Bahkan mereka hanya berselisih gol dengan Pescara di peringkat 18 atau batas zona degradasi.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X