Esteban Cambiasso Puji Andrea Stramaccioni

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 22 Oktober 2012 | 16:18 WIB
Esteban Cambiasso
Claudio Villa/Getty Images
Esteban Cambiasso

Juve di Itaia.

Pada awal musim 2012/13, Internazionale sempat mengalami masa sulit karena tidak konsistennya penampilan yang mereka tunjukkan, terutama di partai kandang. Namun, sejak memenangi pertandingan melawan Chievo 2-0, Kamis (27/9) dini hari WIB, di Verona, Internazionle berhasil terus meraih kemenangan pada empat pertandingan mereka berikutnya. Terakhir, mereka berhasil meraih kemenangan atas Catania 2-0, Minggu (21/10) malam WIB. Total mereka telah mencatatkan lima kemenangan beruntun sejak kemenangan atas Chievo itu.

Esteban Cambiasso pun tak ragu untuk mengeluarkan pujiannya kepada sang allenatore Inter, Andrea Stramaccioni.

"Kecerdasan pelatih dapat sangat cepat memahami masalah yang kami, sehingga dapat menentukan sesuatu yang diperlukan untuk memecahkan masalah itu," kata Cambiasso kepada Football Italia.

"Dia memberi kami sesuatu yang lebih. Kami sebagai pemain harus memahami bahwa harus bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada tim. Yang terpenting adalah kami tetap tumbuh."

Cambiasso juga mengeluarkan opininya tentang apakah klubnya termasuk dalam kalangan anti-Juve di Italia.

"Apakah kami termasuk anti-Juve? Ketika kami mengenakan seragam ini, maka kami memiliki kewajiban untuk melakukan semuan yang bisa kami lakukan, salah satunya adalah menjadi sang pemuncak klasemen," tutup Cambiasso.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.