Cetak Gol, Leigh Griffiths Joget Gangnam Style

By Adil Pradipta - Senin, 22 Oktober 2012 | 02:33 WIB
Leigh Griffiths (kanan)
Jeff J Mitchell/Getty Images
Leigh Griffiths (kanan)

Selebrasi unik dilakukan striker Hibernian, Leigh Griffiths, usai mencetak gol ke gawang Ross Country dalam lanjutan Liga Skotlandia, pada Sabtu (20/10). Bomber berusia 22 tahun itu merayakan gol tersebut dengan melakukan tarian yang sedang mewabah di dunia, "Gangnam Style".

Leigh Griffiths berhasil mencetak gol pembuka pada menit keenam setelah memenangi duel satu lawan satu melawan kiper tuan rumah, Michael Fraser. Gol tersebut membuat pemain pinjaman dari Wolverhampton itu berhak memuncaki daftar top skorer sementara Liga Skotlandia dengan koleksi tujuh gol dari 10 laga.

Sayang, Griffin gagal membantu Hibernian meraih kemenangan karena takluk 2-3 di akhir laga. Ia bahkan mendapat kritik dari manajer Pat Fenlon akibat terlalu banyak membuang peluang emas.

"Leigh Griffiths banyak memiliki peluang di babak kedua. Ia biasanya mampu mencetak gol untuk kami. Meski demikian, ia telah memperlihatkan semangat juang yang tinggi sepanjang pertandingan," kata Fenlon seperti dikutip dari stv.tv.

Kehilangan tiga poin juga membuat posisi Hibernian merosot ke peringkat empat dengan poin 15, tertinggal lima angka dari Glasgow Celtic yang memuncaki klasemen sementara. Namun, selebrasi unik Griffiths setidaknya bisa menghibur suporter Hibernian yang telah jauh-jauh datang ke Victoria Park untuk mendukung tim kesayangan mereka.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/T_8M6LjXs_I" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X