Fabregas, Lionel Messi Berasal dari Dunia Lain

By Syamsul Arif - Minggu, 21 Oktober 2012 | 17:15 WIB
Francesc Fabregas
Jasper Juinen/Getty Images
Francesc Fabregas

Pemain tengah Barcelona, Cesc Fabregas, memuji penampilan rekan setimnya, Lionel Messi, yang mencetak tiga gol pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Minggu (21/10) dini hari WIB, di Riazor, dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan kedelapan. Fabregas juga menyebut Messi berasal dari dunia lain.

Pada pertandingan itu, Barcelona sempat memimpin 3-0, tetapi La Coruna berhasil mencetak dua gol dan menutup babak pertama dengan skor 2-3. Ketika kedudukan 3-4, pemain Barcelona, Javier Mascherano, diganjar kartu merah oleh wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 49. Beruntung La Blaugrana berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-5. Lima gol Barcelona dicetak oleh Jordi Alba, Tello, dan Lionel Messi. Nama terakhir berhasil mencetak tiga gol ada pertandingan itu.

Cesc Fabregas pun tak ragu memuji penampilan Lionel Messi yang mencetak tiga gol pada pertandingan itu.

"Messi mampu bermain dengan baik setelah melakukan perjalanan panjang dengan tim nasional. Dia memberi pengaruh yang banyak pada pertandingan itu. Messi berasal dari dunia lain," kata Fabregas kepada Football Espana.

"Kartu merah didapatkan salah satu pemain Barcelona. Kami perlu menganalisis lagi mengenai pantas atau tidaknya hukuman penalti kepada kami, dan juga kartu merah itu. Kami telah bermain sangat baik pada pertandingan yang sedikit gila. Yang paling penting adalah kami berhasil mendapatkan tiga angka," tutup Fabregas.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.