Belum Ada Penawaran Resmi Untuk Dejan Lovren

By Oka Akhsan M. - Kamis, 18 Oktober 2012 | 19:51 WIB
Dejan Lovren
Valerio Pennicino/Getty Images
Dejan Lovren

Agen Dejan Lovren, Nikky Vussan, membantah bek tim nasional Kroasia itu akan meninggalkan Lyon pada Januari. Vussan juga menyebut Lovren masih betah dan bahagia di Stade Gerland.

Dejan Lovren merupakan salah satu bek tengah terbaik di Eropa pada saat ini. Performa impresif yang ditunjukkan bersama Lyon membuat Lovren menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, seperti Barcelona dan AS Roma.

Namun, Vussan menegaskan Lovren tak akan meninggalkan Prancis dalam waktu dekat. Pasalnya, hingga saat ini belum ada satupun penawaran resmi, baik dari Roma maupun Barcelona, kepada Lovren.

"Lovren adalah salah satu bek tengah terbaik di Eropa. Namun, ia tidak akan pergi dari Lyon karena baru saja memperpanjang kontrak dan merasa baik-baik saja di Prancis," kata Vussan seperti dikutip dari Inside Football.

"Memang benar jika ia diincar beberapa klub besar. Namun, saya tidak pernah berbicara dengan perwakilan klub lain, entah itu Roma atau Barcelona seperti yang banyak dibicarakan. Siapapun yang ingin memboyong Dejan, harus menghubungi Lyon terlebih dulu," lanjut Vussan.

Lovren diboyong Lyon dari Dinamo Zagreb pada 2010. Ia langsung menjadi andalan di lini belakang sehingga Les Gones tak ragu untuk memperpanjang kontraknya hingga 2016.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/FmhWF-MJu9I" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X