Jokdri: 22 Oktober, KB Bahas Timnas

By Frengky Aruan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 17:52 WIB
Joko Driyono
Bolanews
Joko Driyono

Anggota Komite Bersama dari KPSI, Joko Driyono, mengatakan bahwa Komite Bersama dijadwalkan akan mengadakan pertemuan pada Senin (22/10) mendatang. Selain masalah kongres, Joko Driyono menjelaskan bahwa pertemuan juga akan membahas perihal timnas Indonesia.

"Rencananya, rapat akan digelar di PSSI dan akan dihadiri oleh semua anggota Komite Bersama, termasuk Todung Mulya Lubis. Todung sudah mengkonfirmasi akan datang," kata Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10).

Namun begitu, Jokdri tak bisa merinci secara detail agenda yang akan dibahas dalam pertemuan yang nantinya akan membahas soal timnas Indonesia. Yang pasti, menurutnya, empat angggota KB dari KPSI dan ISL akan menyuarakan keinginan klub ISL seperti diutarakan dalam rapat di Hotel Park Lane, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada rapat yang dihadiri empat anggota Komite Bersama dari kubu KPSI di Hotel Park Lane, Jakarta, Jumat (12/10), Togar Manahan Nero, yang juga anggota KB, mengutarakan bahwa terdapat dua berkas yang diterima oleh empat anggota Komite Bersama KPSI. Salah satu dari Presiden PT Liga Indonesia, Syahril Taher. Dalam berkas itu, Togar menyatakan, "Inti berkas itu menyatakan bahwa klub hanya mau melepas pemain apabila sudah ada rekomendasi dari KB".


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X