United Jalin Kerjasama dengan Perusahaan Jepang

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Oktober 2012 | 12:50 WIB
Manchester United
Getty Images
Manchester United

Manchester United mendapat berkah dari kedatangan Shinji Kagawa. Berkat kehadiran gelandang asal Jepang itu, kini mereka mendapat sponsor baru, yaitu Kagome.

United mengumumkan bahwa mereka telah resmi mengikat kerjasama dengan Kagome. Produsen minuman jus asal Jepang tersebut akan mensponsori Setan Merah selama tiga tahun ke depan.

"Saya berharap semua fan mendukung kerjasama ini dan menikmati beberapa produk hebat. Kagome akan memanjakan para penggemar," kata Direktur Komersial Setan Merah, Richard Arnold, seperti dikutip Espnstar.

"Manchester United memiliki hampir empat juta fan di Jepang. Setiap kali kami berkunjung ke sana, kami mendapat sambutan yang sangat luar biasa," imbuhnya.

Kagome merupakan perusahaan pangan yang sangat terkenal di Jepang. Mereka juga mengklaim diri sebagai pemasok sayuran dan saus tomat terbesar di Negeri Sakura.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X