Angel di Maria, Mourinho Adalah Pelatih Terbaik

By Syamsul Arif - Rabu, 17 Oktober 2012 | 20:45 WIB
Angel di Maria
Jasper Juinen/Getty Images
Angel di Maria

Pemain sayap Real Madrid, Angel di Maria, menyatakan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah melatihnya. Di Maria juga menyatakan bahwa dirinya masih sama seperti dirinya yang dulu, walaupun sekarang dirinya dianugerahi dengan ketenaran dan kekayaan.

Berbicara kepada Majalah El Espectador, Angel di Maria menyatakan bahwa pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho, merupakan pelatih terbaik yang pernah mengasuhnya selama kariernya di dunia sepak bola.

"Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah melatih saya, karena dia orang yang sangat profesional, selalu mendukung saya, dan mengajarkan saya hal-hal yang sangat penting untuk pemain sepak bola profesional," kata di Maria.

Pemain berusia 24 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berubah, walaupun ketenaran dan kekayaan kini telah dimilikinya.

"Saya tidak percaya pada ketenaran sedikit pun. Saya masih anak kecil yang sama seperti waktu masih bermain sepak bola di kampung halaman saya. Tentu, pengalaman saya telah bertambah setelah bermain di Eropa selama bertahun-tahun, tetapi saya masih rendah hati, seperti saya yang dulu."

"Saya mencoba untuk tetap menjadi orang yang sama di dalam dan di luar lapangan. Saya selalu bekerja keras sehingga saya bisa memberikan segalanya ketika pergi keluar ke lapangan," tutup di Maria.

Angel di Maria telah membela El Real sejak musim 2010/11. Ia telah tampil di 96 pertandingan dengan mencetak 18 gol dan 40 assist.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X