Ditinggal Ugik, Persiba Bantul Tidak Khawatir

By Wahyu Seto - Rabu, 17 Oktober 2012 | 18:13 WIB

MU) di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Ugik meninggalkan Persiba karena kontraknya memang sudah habis, jadi dia bisa pindah ke tim mana saja," ujar Media Officer Persiba Bantul, Iqbal Yustisianto, seperti dikutip situs IPL, Rabu (17/10).

Di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim lalu, penyerang berusia 31 tahun ini menjadi penyerang yang paling diandalkan Persiba Bantul. Koleksi gol pemain asal Malang ini jauh lebih baik dibandingkan penyerang asing Persiba, Emmanuel Cristori dan Ezequile Gonzales.

Kendati demikian, Iqbal Yustisianto tidak merasa khawatir dengan kepergian Ugik. sebab dalam dua hari terakhir ini, Iqbal melihat ada sejumlah pemain yang berkualitas yang sedang ikut seleksi bersama Persiba Bantul. "Beberapa pemain tampil impresif selama seleksi, termasuk striker," ujar Iqbal.

Skuad Persiba Bantul saat ini sedang mematangkan persiapan sebelum mengikuti turnamen Batik Cup di Solo, 19-21 Oktober mendatang.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.