Putri Maradona Siap Dicerai Sergio Aguero

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 14:23 WIB
Gianina Maradona dan Sergio Aguero bersama anak mereka
Lalo Yasky/Getty Images
Gianina Maradona dan Sergio Aguero bersama anak mereka

Kehidupan rumah tangga Gianina Maradona, terancam bubar. Aguero mulai tak tahan dengan kelakuan istrinya yang tak becus mengurus anak.

Sebagaimana dilaporkan majalah Paparazzi, Gianina acap kali keluyuran ketika suaminya sedang disibukan dengan pekerjaannya sebagai pemain sepak bola. Kesempatan itu sering dimanfaatkan Gianina untuk berpesta atau sekedar pergi makan.

Tindakan yang dilakukan Gianina mungkin terbilang biasa, namun yang tak bisa dimaafkan Aguero adalah istrinya meninggalkan Benjamin anak mereka yang masih balita itu sendirian.

Ditambah lagi, hubungan keluarga Maradona dengan keluarga Aguero juga kabarnya tidak akur. Itu juga yang menjadi alasan perpisahan tersebut.

Saat ini Sergio Aguero sedang berkonsultasi dengan pengacaranya guna mempersiapkan proses hukum untuk menceraikan Gianina Maradona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.