Fernando Torres Tak Peduli dengan Chelsea

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 08:24 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

uneknya selama berada di Chelsea. Ia mengaku tidak peduli dengan hasil yang diraih timnya dalam setiap pertandingan.

Hal tersebut dirasakan Fernando Torres selama menjalani musim 2011/12. Lantaran saat itu selalu menghuni bangku cadangan, ia tak peduli apakah The Blues kalah atau menang.

"Saya memiliki rekan setim yang tidak peduli apakah kami menang atau kalah karena dia jarang bermain. Saya tidak ingin menirunya, tapi ternyata saya menyadari bahwa saya juga memiliki pemikiran yang sama dengan dia," ungkap Torres seperti dilansir media Spanyol, El Pais.

"Jika tak bermain, saya tidak peduli apakah tim menang atau kalah. Saya bukanlah bagian dari grup," imbuhnya.

Namun, sekarang Torres telah berubah. "Saya belajar untuk menjadi lebih kritis terhadap diri sendiri dan belajar menerima situasi," ujar striker berjulukan El Nino tersebut.

"Sekarang tidak peduli apakah saya bermain atau tidak, yang penting adalah kemenangan tim. Anda dapat menetap di zona nyaman atau menerima peran Anda. Saya telah menjadi pemain yang berbeda karena saya melayani tim," tuntas Torres.

Meski di musim lalu menjadi langganan bangku cadangan, Torres tetap merupakan sosok penting bagi Chelsea. Ia pula yang membantu timnya merebut trofi Liga Champion usai mengalahkan Bayern Muenchen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.