Giuseppe Rossi Berpeluang Bela Internazionale

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 00:04 WIB
Giuseppe Rossi
Claudio Villa/Getty Images
Giuseppe Rossi

Agen Giuseppe Rossi, Federico Pastorello, menyatakan bahwa kliennya berpeluang untuk membela Internazionale. Pastorello juga mengungkapkan kondisi terbaru dari Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi memang telah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, terutama yang berasal dari Serie A, seperti: Internazionale, Juventus, dan AS Roma. Namun, sang agen, Federico Pastorello, menyatakan bahwa kliennya berpeluang untuk membela La Beneamata.

"Inter adalah pilihan yang memungkinkan untuk Giuseppe," kata Pastorello kepada Rai GR Parlamento.

"Presiden Massimo Moratti sedang menyusun proyek yang menarik, sebuah proyek baru yang banyak melibatkan anak muda dan dipersiapkan dengan baik oleh pelatih. Oleh karena itu, kami akan membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan itu."

"Kami sudah sering membicarakan berbagai solusi di Italia dan luar negeri, dan Giuseppe memiliki apresiasi yang baik untuk proyek Inter. Inter adalah klub yang ingin tetap berada di puncak dengan skuad yang masih muda dan dengan biaya yang lebih murah."

Pemain yang lahir di Amerika Serikat ini sudah mulai pulih dari operasi kedua yang dijalaninya atas cedera kerusakan ligamen lutut yang didapatnya pada pertandingan Villarreal melawan Real Madrid pada Oktober 2011.

"Operasi berjalan dengan baik. Kami berharap bahwa dia akan kembali berlatih pada Maret dan akan kembali membela Villarreal pada akhir musim," lanjut Pastorello.

"Saya yakin bahwa pada saat ia kembali nanti, ia akan lebih kuat daripada sebelumnya," tutup sang agen.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.