Pantai Gading Ingin Pulangkan Wilfried Zaha

By Ade Jayadireja - Selasa, 16 Oktober 2012 | 09:20 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Inggris tengah dihadapkan pada masalah pelik. Salah satu pemain mereka yang sedang bersinar, Wilfried Zaha, ingin diambil alih oleh Pantai Gading.

Wilfried Zaha lahir di Pantai Gading pada 10 November 1992. Akan tetapi, ia sudah menjadi warga negara Inggris sejak pindah ke London beberapa tahun lalu. Kini winger berusia 19 tahun itu telah berevolusi menjadi salah satu pemain potensial di Negeri Ratu Elizabeth.

Pantai Gading pun tertarik dengan talenta Zaha selama membela klub divisi Championship, Crystal Palace. Kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa Asosiasi Sepak Bola Pantai Gading telah mengontak si pemain dan memintanya untuk bergabung dengan skuad berjulukan Les Elephants tersebut.

Zaha naik daun menyusul penampilan gemilangnya bersama Crystal Palace. Ia juga merupakan tulang punggung tim nasional Inggris U-19 dan U-21. Tak heran jika klub-klub Premier League macam Arsenal, Newcastle, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool berlomba-lomba memboyongnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.