Fokus Bertahan, Andalkan Serangan Balik

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 15 Oktober 2012 | 14:28 WIB
Nil Maizar
Bolanews
Nil Maizar

Pelatih tim nasional Indonesia, Nilmaizar, mengaku akan lebih memfokuskan lini pertahanan pada saat melawan Vietnam di Hanoi, Selasa (16/10).

Bagi pelatih kelahiran Payakumbuh ini lini pertahanan yang solid adalah kunci sukses skuad Garuda untuk mengalahkan Vietnam.

"Saya menginstruksikan kepada para pemain agar menjaga lini pertahanan dengan baik. Saya akan memfokuskan pada lini belakang serta mengandalkan serangan balik. Mengingat Vietnam bermain di depan puluhan ribu pendukungnya," ujar Nilmaizar, Minggu (14/10).

Nilmaizar juga belum bisa memastikan siapa saja yang bakal mengisi posisi starting line-up untuk pertandingan esok.

Nil mengaku masih akan melihat semua perkembangan pemain selama sesi latihan. "Kesempatan pemain sama besar. Mereka harus menampilkan performa terbaik dalam permainan dan penuh daya juang. Saya akan lihat mereka saat latihan. Kalau serius, saya akan mainkan. Kalau tidak, sulit rasanya untuk tampil sebagai pemain inti," ujar Nilmaizar.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.