Zamperini Anggap Ancelotti Tak Berpengalaman

By Arnoldi - Jumat, 12 Oktober 2012 | 23:53 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

apa mengenai sepak bola.

Pernyataan itu dilontarkan Maurizio Zamperini setelah media massa Prancis mengklaim Palermo telah menjual pemain gagal dengan harga mahal pada PSG. Pemain yang dimaksud disini adalah Javier Pastore, yang didatangkan PSG pada 2011 lalu.

"Pastore bukanlah pemain gagal, ia adalah pemain fenomenal. Ancelotti-lah yang tak tahu apa-apa mengenai sepak bola," kata Maurizio Zamperini untuk pertama kalinya setelah melakukan aksi tutup mulut pada media, seperti dilansir Sky Sport.

"Anda tahu apa yang akan saya katakan? Saya bersyukur mereka kalah di Liga Champion melawan Porto. Semoga dengan kekalahan itu Ancelotti mengetahui kalau ia tak seharusnya menurunkan Nene untuk menggantikan Pastore. Saya tak menganggap Ancelotti seorang pelatih."

Di Liga Prancis, PSG sendiri kini berada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 16 poin dari delapan laga yang telah mereka jalani di awal musim ini. Sementara itu di Liga Champion, klub yang berbasis di kota Paris itu berada di urutan kedua Grup A dengan raihan tiga poin.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.