Leonardo Bantah Ibrahimovic Akan Kembali ke Milan

By Randy Wirawan - Kamis, 11 Oktober 2012 | 21:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain (PSG), Leonardo, membantah rumor yang mengatakan Zlatan Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan. Menurut Leonardo, Ibra bahagia di Paris.

Bantahan ini dilontarkan Leonardo menyusul pernyataan Zlatan Ibrahimovic pada salah satu media massa Prancis baru-baru ini. Di situ Ibra berkata kalau masih sangat merindukan Milan. Bahkan ia menyatakan akan sangat senang jika bisa kembali ke Milan.

"Ia hanya menyatakan rasa hormatnya pada Milan dan kota yang ia cintai. Ibrahimovic tidak akan pergi kemanapun hingga telah memenangkan segalanya di PSG," kata Leonardo menjelaskan masa depan Ibra di La Gazzetta dello Sport.

Ibrahimovic sendiri pindah ke PSG setelah Milan menerima tawaran 23 juta euro atau sekitar 266 miliar rupiah untuk striker berusia 30 tahun tersebut. Di PSG Ibra mendapat kontrak selama tiga tahun hingga 2015 dengan gaji 14,5 juta euro per musimnya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.