Cristiano Ronaldo Tersenyum Dapatkan Kontrak Baru

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 11 Oktober 2012 | 17:48 WIB
Cristiano Ronaldo
Jasper Juinen/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya dapat tersenyum kembali. Setelah beberapa pekan lalu sempat dikabarkan tidak senang dengan perlakuan dari manajemen Real Madrid, akhirnya kini telah diselesaikan dengan kontrak baru dengan gaji baru yang tinggi.

Seperti dilansir dari Terra, negosiasi telah mencapai kesimpulan yang positif. Ronaldo terlihat akan memperpanjang kontraknya untuk musim 2015-2017. Gajinya yang semula 10 juta euro, kini akan menjadi 15 juta euro atau sekitar 187 miliar rupiah per tahun.

Dengan kontrak baru ini dengan gaji yang tak kalah tingginya, menempatkan Cristiano Ronaldo di peringkat kedua sebagai pesepak bola dengan gaji terbesar di dunia. Berada di atas Zlatan Ibrahimovic dengan angka 14,5 juta euro per tahun. Namun masih berada dibawah penyerang Anzhi, Samuel Eto’o dengan nilai gaji 20 juta euro per tahun.

Tentunya Ronaldo sangat senang dengan kesepakatan baru ini. Nampaknya kontrak baru ini akan dapat dikonfirmasi setelah jeda pertandingan internasional.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.