Wayne dan Coleen Rooney Bahagia Sambut Anak Kedua

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 11 Oktober 2012 | 10:43 WIB
Coleen, Kai, dan Wayne Rooney
Shaun Botterill/Getty Images
Coleen, Kai, dan Wayne Rooney

Berita gembira bagi pasangan Wayne dan Coleen Rooney. Istri striker Manchester United ini tengah hamil tiga bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada Mei 2013.

Berita bahagia tersebut diungkapkan Coleen Rooney pada akun twitter pribadinya yang memiliki pengikut lebih dari 840.000 followers. Wanita berusia 26 tahun itu dengan bahagia memberitahukan kabar gembira tersebut ke seluruh dunia.

Dia menuliskan sangat gembira tentang kehamilan keduanya. Coleen mengetahui kehamilannya pada bulan lalu saat Wayne Rooney dibekap cedera sobek paha.

"Saya, Rooney, dan Kai sangat gembira menunggu anggota keluarga baru kami, mungkin dia akan lahir sekitar bulan Mei," tulis Coleen di @ColeenRoo.

Dia menambahkan berita ini memang masi terlalu dini untuk diumbar tetapi ibu Kai ini tidak sabar untuk membagi kebahagiannya.

"Kehamilan saya masih di tahap awal tapi begitu gembira. Saya juga ingin kabar ini datang dari saya sebelum orang lain yang mengungkapkannya," lanjut Coleen dalam akun Twitter-nya.

Lewat berita gembira tersebut, sontak akun Twitter Wayne dan Coleen Rooney dibanjiri ucapan selamat.

"Terima kasih untuk ucapan dan pesan indah dari kalin semua," balas Coleen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.