FA Tak beri Hukuman Untuk RvP

By Randy Wirawan - Selasa, 9 Oktober 2012 | 10:48 WIB
Robin van Persie dan Yohan Cabaye
Graham Stuart/Getty Images
Robin van Persie dan Yohan Cabaye

Kubu Newcastle sempat melontarkan usulan kepada FA untuk menyelidiki insiden sikut antara Robin van Persie dan Yohan Cabaye. Menurut pelatih Newcastle, Alan Pardew, RvP telah melakukan tindakan yang tidak sportif dan patut diberi hukuman.

FA menyatakan apa yang dilakukan RvP tidak termasuk dalam pelanggaran. Apa yang disampaikan Federasi Sepak Bola Inggis itu membuat kubu The Toon Army kecewa. Wasit Howard Webb mengaku dirinya tidak melihat kejadian yang dimaksud Alan Pardew.

"Sulit dipercaya, mereka pikir itu bukan kekerasan? Jelas sekali Van persie menyiku Cabaye. Bagaimana mungkin tidak ada hukuman. Ini memperlihatkan United selalu lolo dengan masalah seperti ini,"kata pihak Newcastle kepada The Sun.

Sementara itu, ada pula kabar baik untuk kubu The Toon. Midfielder Tiote dikabarkan tidak tidak akan menerima hukuman usai melanggar Tom Cleverly.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X