Evra: Kebintangan Rooney Tak Redup oleh Van Persie

By Adil Pradipta - Rabu, 3 Oktober 2012 | 22:34 WIB
Wayne Rooney
Paul Thomas/Getty Images
Wayne Rooney

1 atas CFR Cluj-Napoca dalam laga Liga Champion, Rabu (3/10) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol, namun Rooney berperan penting dalam proses terciptanya dua gol Iblis Merah yang dicetak Robin van Persie.

Pujian Evra tampak wajar lantaran Wazza baru sembuh usai menderita cedera robek kaki pada awal musim ini. Bek kiri asal Prancis ini pun mengungkapkan bahwa performa apik yang diperlihatkan Rooney seolah menegaskan kebintangannya tak redup oleh kedatangan Van Persie di awal musim.

"Orang-orang mudah mengkritik. Mereka terlalu sering membicarakan Robin van Persie. Hal ini membuat saya berpikir kami hanya memiliki satu striker," kata Evra di laman Skysports.

"Robin van Persie merupakan pemain yang luar biasa, tetapi orang tidak boleh melupakan apa yang telah Wayne Rooney lakukan untuk klub ini. Rooney pemain yang hebat, dan terlihat sangat tajam tadi malam. Ketika ada pemain baru, semua orang bersemangat, dan melupakan hal-hal lama," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.