Ivanovic dan Jankovic Pulang Lebih Awal

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 3 Oktober 2012 | 20:21 WIB
Ana Ivanovic
Getty Images
Ana Ivanovic

Turnamen Cina Terbuka mulai memakan korban. Sejumlah petenis unggulan mulai tersingkir di putaran ketiga. Ana Ivanovic dan Jelena Jankovic gagal mewujudkan impian mereka untuk juara setelah kandas dalam pertandingan yang berlangsung di Beijing, Rabu (3/10).

Di luar dugaan banyak orang, Ivanovic dikalahkan petenis non unggulan asal Swiss, Romina Oprandi melalui pertandingan straight set, 6-4, 6-3. Romina Oprandi merupakan petenis yang menggantikan posisi Serena Wiliams di Cina Terbuka karena Serena sakit.

Sementara Jankovic tidak bisa mempertahankan keunggulan di awal set pertama sehingga harus takluk di tangan petenis Spanyol Carla Suarez Navarro, 7-5, 6-4. Jankovic sempat memimpin 5-2 di set pertama, tapi akibat mengalami penurunan performa membuat keunggulannya mampu dilewati oleh Suarez.

Pada tunggal putra, Jurgen Melzer sukses menghentikan perlawanan petenis Ukraina, Alexandr Dolgopolov melalui pertandingan ketat selama tiga set, 7-6 (9), 2-6, 6-1.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X