Internazionale Andalkan Tiga Bek Hadapi Milan

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 Oktober 2012 | 17:52 WIB
Derby della Madonnina bulan April 2011
Dino Panato/Getty Images
Derby della Madonnina bulan April 2011

7 Serie A, Senin (8/10) dini hari WIB. Inter diperkirakan tetap akan mengandalkan tiga pemain bertahan.

"Kami telah berdiskusi dengan pelatih. Faktanya kami memiliki pemain dengan kualitas yang baik, jadi menggunakan tiga bek bisa menjadi solusi. Ini bisa dibuktikan pada dua laga terakhir, kami bisa menang," ujar Zanetti kepada Sky Sport Italia.

Di lini tengah Inter nanti akan diperkuat zanetti. Pemain asal Argentina ini biasanya berposisi sebagai bek, namun di dua pertandingan terakhir ia ditempatkan sebagai gelandang.

Laga Derby della Madonnina di pekan ke-7 bakal menyoroti sosok striker, Antonio Cassano. Cassano bergabung di tim I Nerazzurri setelah secara mengejutkan ia rela pindah dari AC Milan dan ditukar dengan Giampaolo Pazzini plus uang 7 juta euro atau sekitar 82 miliar rupiah.

"Ia merupakan pemain kelas dunia. Ia serasa berada di rumah saat di sini dan kami akan berusaha memenangi banyak trofi bersama," ujar Zanetti mengomentari tentang diri Cassano di Inter.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.