Joao Moutinho Ingin Bermain di Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 3 Oktober 2012 | 15:37 WIB
Joao Moutinho (Porto)
Bruno Pires/EuroFootball/Getty Images
Joao Moutinho (Porto)

-[if gte mso 9]><xml> Normal 0 MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--> <!--[if !mso]> <object classid="clsid:38481807-CA0E-42D2-BF39-B33AF135CC4D" id=ieooui> </object> Pini Zahavi, agen Joao Moutinho, mengakui kliennya ingin pindah ke Barcelona. Sang pemain yang kini membela FC Porto pun sudah lama menjadi pengagum La Blaugrana.  

"Kita harus ikut memikirkan keinginan Joao Moutinho. Ia akan senang bermain di Barcelona dan ini merupakan prioritas utama. Menurut pendapat saya, gaya permainan Moutinho sangat cocok dengan gaya permainan Barcelona. Selain itu, ia sudah lama mengagumi tim itu," ujar Pini Zahavi kepada Triballfootball.

Sebelum masuk radar Barcelona, pemain berusia 26 tahun ini juga diminati oleh Tottenham Hotspur dan Zenit St. Petersburg pada masa transfer musim panas lalu. Kesepakatan transfer sudah hampir terjadi, tetapi kepindahannya ke tim yang bermarkas di White Hart Lane ini urung terjadi karena nilai transfernya dianggap terlalu tinggi.

Menjalani karier di Porto sejak musim 2010/11, Moutinho telah tampil di 102 pertandingan dengan mencetak 5 gol dan 16 assist. Di awal musim 2012/13, Moutinho, yang berposisi sebagai gelandang tengah, telah tampil membela Porto sebanyak 6 pertandingan dan namanya masuk sebagai starting line-up di semua pertandingan tersebut.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.