Aksi Memukau Hot Sauce di Yogyakarta

By Eky Rieuwpassa - Senin, 1 Oktober 2012 | 20:07 WIB
Hot Sauce (putih), pamer permainan trik.
Arief Bagus/Bolanews
Hot Sauce (putih), pamer permainan trik.

37 atas Hollaback Hoops di laga final, Minggu (30/10).

Melalui pertandingan yang ketat, tim LBC akhirnya memastikan diri sebagai juara setelah di final mengalahkan Hollaback Hoops dengan skor 38-37. Selama open run Yogyakarta tercatat total 110 point breaker yang tercipta serta total 10 dunk. Bintang Ballstar, Mario AKA I'll C U There terpilih sebagai MVP point breaker.

Kehadiran Hot Sauce akan menjadi penyemangat bagi perkembangan streetball Indonesia. Semoga keberanian Hot Sauce dalam memainkan trik akan menjadi inspirasi bagi streetballer lokal untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan mencetak point breaker.

Tidak hanya terhibur dengan aksi trik streetballer Yogyakarta, penonton yang memadati lapangan Mandala Krida juga disajikan hiburan luar biasa. Bintang streetball asal Amerika Serikat, Philip Champion AKA Hot Sauce menjadi magnet tersendiri dalam open run di kota Gudeg itu.

Dalam pertandingan eksebisi antara tim All-Star melawan City Selection Yogyakarta, Hot Sauce yang bergabung bersama All-Star memainkan sejumlah trik sehingga banyak menghasilkan point breaker. Hot Sauce bahkan terlihat senang meladeni permintaan para penonton yng ingin meminta tanda tangannya.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.