Daftar Pemain yang Mungkin Hengkang pada Januari

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 1 Oktober 2012 | 18:19 WIB
Theo Walcott, berpeluang hengkang dari Arsenal pada tengah musim
Julian Finney/Getty Images
Theo Walcott, berpeluang hengkang dari Arsenal pada tengah musim

Meski kompetisi Premier League baru memasuki pekan keenam, namun tak harmonisnya hubungan beberapa pemain dengan klub yang dibelanya membuat beberapa pesepak bola santer diberitakan bakal hengkang saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2013.

Theo Walcott (Arsenal)

Winger berusia 23 tahun ini tak jua memperpanjang kontraknya yang bakal habis musim depan. Bila kesepakatan antar kedua kubu tak kunjung terjadi, maka mendapatkan dana tunai  dari penjualan Walcott pada Januari bakal dipilih The Gunners, dibanding melepasnya secara gratis di akhir musim.

Nani (Manchester United)

Nani tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Bahkan gelandang asal Portugal ini malah diberitakan berkelahi dengan rekan setimnya, Davide Petrucci saat sesi latihan. Menurut Daily Mirror, raksasa Italia, Juventus, menjadi salah satu tim yang berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Nani pada Januari.

Kolo Toure (Manchester City)

Bek berusia 31 tahun ini kesulitan masuk skuad utama sejak dijatuhi hukuman pada 2011 terkait obat-obatan yang dikonsumsinya. Bahkan namanya tak dicantumkan manajer The Citizens, Roberto Mancini, untuk ikut ambil bagian di babak 32 besar kompetisi Liga Champion musim ini. Klub Turki, Galatasaray, menjadi tim yang paling berpeluang merekrut kakak dari gelandang Yaya Toure ini.

Marouane Fellaini (Everton)

Gelandang berpaspor Belgia ini telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Everton demi meningkatkan kariernya. Pernyataan ini bakal menjadi bahan pertimbangan manajer David Moyes bila ada tawaran dari klub lain untuk memboyong Fellaini. Metro mengklaim bahwa Manchester  United siap menyodorkan tawaran sebesar 20 juta pound atau setara 308,8 miliar rupiah guna memboyong Fellaini ke Old Trafford.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.