Lionel Messi Merasa Beruntung Dimiliki Barca

By Ade Jayadireja - Senin, 1 Oktober 2012 | 15:44 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Lionel Messi mengaku sangat beruntung bisa bermain dan meraih berbagai gelar bersama Barcelona.

Lionel Messi sepertinya berhutang besar kepada Barcelona. Ketika didiagnosis mengalami kekurangan pda hormon pertumbuhan, Barcelona yang sadar dengan talenta Messi kemudian merekrut dan menyanggupi untuk membiayai biaya perawatannya yang mencapai 900 Dollar AS per bulan.

Dipoles di akademi Barcelona, La Masia, Lionel Messi menjelma menjadi pemain terbaik di dunia saat ini. Lionel Messi pun meraih berbagai gelar individual dan bersama klub.

Lionel Messi pun mengaku beruntung bisa bergabung dengan Barcelona yang dihuni oleh pemain-pemain hebat sehingga memungkinkan dirinya mencicipi berbagai trofi, klub maupun individual.

“Keberuntungan saya adalah tergabung dalam tim yang bermaterikan pemain-pemain hebat ini. Tim ini telah memberikan saya semua gelar, gol, dan segalanya. Tim ini membangun sejarah dengan memenangkan segalanya,” ucap Messi di Sport.es.

Dengan merendah, pria Argentina tersebut mengaku lebih memilih meraih gelar bersama klub dibandingkan individu. Pasalnya, The Messiah mengaku, “Lebih penting menjadi orang baik daripada pemain terbaik di dunia. Ketika saya pensiun saya ingin diingat sebagai orang baik.”

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.