Matthias Sammer Minta Muenchen Tidak Berpuas Diri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 1 Oktober 2012 | 14:10 WIB
Matthias Sammer
Friedemann Vogel/Getty Images
Matthias Sammer

0 di laga Bundesliga atas Werder Bremen, Sabtu (29/9). Kecaman itu berisi peringatan agar Bauyern tidak cepat berpuas diri.

"Kami harus berhati-hati dan jangan lengah. Kami tak boleh terlalu menikmati hasil yang baru didapat saat ini. Bila itu terjadi, kami bisa keluar dari persaingan merebut gelar trofi Bundesliga," ujar Sammer pada Sportsbild.

"Pada laga itu kami tidak benar-benar terjaga dan bermain kurang agresif. Apa yang kami lakukan sebelum gol pertama itu terlalu sedikit dan masih kurang pergerakan," lanjutnya.

Hal senada juga disampikan pelatih, Jupp Heynckes, menurutnya anak asuhnya tidak boleh terlalu gembira meski menang di lapangan. Ia ingin pemainnya tampil lebih bersemangat.

"Kami tidak mungkin selalu mendominasi lawan, tapi kami terlalu sedikit menunjukkan semangat, para pemain terlihat tegang dan terlalu bersabar. Dan saya ingin Franck Ribery, dkk. tampil lebih semangat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X