Hak PSSI dari SCTV Cup Belum Penuh Dibayarkan

By Randy Wirawan - Minggu, 16 September 2012 | 13:23 WIB

Turnamen SCTV Cup 2012 telah rampung pada Senin (10/9). Namun, persoalan terkait pembayaran nyatanya belum tertuntaskan. Pelaksana Tugas Sekjen PSSI, Hadiyandra mengakui bahwa hingga kini PSSI baru mendapat sebagian dari hak yang seharusnya didapat dari promotor, PT Infinity Sports.

"Memang ada kewajiban yang masih belum dibayar oleh pihak promotor ke PSSI," kata Hadiyandra kepada wartawan, Sabtu (16/9).

Menurut Hadiyandra jumlah yang yang belum dibayar itu tidak sedikit. "Jumlah di kisaran ratusan juta. Jumlah itu merupakan sebagian dari total yang tertera dalam MoU antara PSSI dengan pihak promotor," jelas Hadiyandra.

Lebih jauh, Hadiyandra percaya hak yang belum dibayar oleh pihak promotor akan selesai pekan depan. Adanya kesepakatan tertulis, diakuinya menjadi alasan.

"Ada perjanjian resmi, yaitu hitam di atas putih. Mau tak mau, pasti akan diselesaikan. Apalagi, kita sama-sama punya komitmen," tutupnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X