Arsene Wenger, Arsenal Buktikan Kualitas Terbaik

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 16 September 2012 | 09:04 WIB
Arsene Wenger
David Price/Getty Images
Arsene Wenger

1. Dari hasil tersebut, Arsene Wenger pun mengatakan bahwa dirinya memiliki kualitas tim yang sangat menjanjikan.

Dua gol bunuh diri Southampton di Emirates Stadium memperbesar margin kekalahan mereka dari Arsenal. Hasil kemenangan ini mengantarkan Arsenal sebagai salah satu tim yang belum terkalahkan di Premier League.

"Saya sangat senang, kami bermain dengan determinasi dan kecepatan tinggi di babak pertama. Paruh babak pertama memperlihatkan kualitas terbaik kami. Kecepatan kami yang memberikan masalah bagi Southampton," kata Arsene Wenger.

Sang pelatih juga mengomentari satu gol Southampton yang diciptakan oleh Danny Fox. Menurut pelatih asal Prancis ini, gol Danny Fox merupakan titik kelemahan The Gunners pada pertandingan tersebut.

"Itu tentu mengecewakan karena kami kebobolan di kandang," kata Arsene Wenger.

Walau striker anyar, Oliver Giroud, hingga saat ini belum mencetak gol selama berseragam The Gunners, Arsene Wenger tetap yakin dia akan menemukan sentuhannya untuk kembali mencetak gol.

"Girourd memang belum mencetak gol tetapi itu pasti akan terjadi."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X