Di Matteo Belum Tentukan Kapan Cech Jalani Operasi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 15 September 2012 | 13:33 WIB
Petr Cech
David Rogers/Getty Images
Petr Cech

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, belum memutuskan kapan Petr Cech akan menjalani operasi terkait keluhan pada bagian sikunya. Padahal tim dokter negara asal Cech, Republik Ceska, menyatakan bahwa kiper berusia 30 tahun ini diharuskan menjalani pembedahan.

Saking mendesaknya operasi yang harus dilalui Petr Cech bahkan membuat tim nasional Rep. Ceska membebastugaskan Cech dari tanggung jawab membela timnas di laga internasional dalam waktu dekat. Meski demikian, hal ini tak selaras dengan kebijakan The Blues.

"Masalah Petr Cech merupakan sesuatu yang telah kami pikirkan. Namun belum diputuskan kapan ia akan menjalani operasi," kata Di Matteo dilansir laman Soccerway.

"Bila ia dapat bermain tanpa mengeluhkan rasa sakit, maka ia akan terus dimainkan. Jika tidak, departemen kesehatan Chelsea dan pihak pemain akan membuat keputusan," lanjutnya.

Setelah tak merumput pada pekan lalu lantaran tak dimainkan Rep. Ceska dalam laga persahabatan kontra Finlandia, kini Cech kembali bersiap untuk melakoni laga Chelsea melawan Queens Park Rangers di Loftus Road pada Sabtu (15/9), dalam pertandingan Premier League pekan keempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.