Antonio Valencia Kemalingan di Bandara

By Randy Wirawan - Sabtu, 15 September 2012 | 08:07 WIB
Antonio Valencia
Getty Images
Antonio Valencia

Nasib sial dialami oleh winger Manchester United sekaligus Ekuador, Antonio Valencia. Beberapa barangnya, termasuk kamera, raib digondol orang tak bertanggung jawab.

Pencurian terjadi ketika Antonio Valencia berada di salah satu bandara di Ekuador. Saat itu ia ingin kembali ke kota Manchester setelah menjalani kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Uruguay.

Namun, setibanya di Inggris, Valencia baru menyadari bahwa ada beberapa barang yang hilang. Alhasil, mantan punggawa Wigan Athletic tersebut sangat geram tanpa bisa melakukan tindakan apa-apa.

"Ya, mereka merampok di negara Anda sendiri. Mereka tidak ingin merampok di mana pun. Para pencuri ini mengecek barang-barang saya di bandara dan kemudian mengambil kamera," tulis Valencia melalui akun Twitter-nya, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya berharap mereka mempergunakan barang-barang saya dengan baik. Ini sangat bodoh. Memalukan," imbuhnya.

Valencia hanya bisa membawa Ekudor bermain imbang 1-1 saat bersua Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2014. Alhasil, kini mereka menempati posisi ketiga dalam grup bagian Amerika Selatan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.