Roberto Martinez Siap Kejutkan Man. United Lagi

By Randy Wirawan - Sabtu, 15 September 2012 | 02:30 WIB
Roberto Martinez
Chris Brunskill/Getty Images
Roberto Martinez

Wigan Athletic akan menjalani laga sulit melawan Manchester United di Old Trafford, pada Sabtu (15/9). Meski demikian, manajer The Latics, Roberto Martinez, berharap kemenangan bersejarah mereka atas Setan Merah pada musim lalu bisa kembali terulang.

Wigan sebenarnya memiliki rekor yang kurang bagus ketika menghadapi United di Old Trafford. The Latics telah kebobolan 24 gol dan baru mencetak satu gol, itupun lewat titik penalti, dari tujuh kali lawatan ke Theatre of Dreams.

Namun, kemenangan 1-0 atas United di DW Stadium pada musim lalu membuat Martinez percaya Wigan tetap memiliki peluang untuk membuat kejutan. Ia meminta para pemain untuk mengingat kemenangan bersejarah yang menyelamatkan mereka dari jerat degradasi itu agar merasa percaya diri saat bertanding.

"Semua pencapaian besar berawal dari mimpi. Kini kami berharap bisa mengulangi performa di DW Stadium pada musim lalu ketika menantang Manchester United di Old Trafford," kata Martinez seperti dikutip dari Independent.

"Kami berada dalam situasi sulit, membutuhkan poin, dan melupakan siapa lawan yang dihadapi. Perasaan seperti itulah yang harus ada dalam benak kami ketika menghadapi lawan sulit seperti United," pungkas Martinez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X