Man. United Resmi Rekrut Angelo Henriquez

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 11 September 2012 | 12:53 WIB
Angelo Henriquez dan Sir Alex Ferguson
Matthew Peters/Getty Images
Angelo Henriquez dan Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson baru saja merekrut darah muda untuk menambah pasukan Manchester United. Kali ini talenta pemain muda asal Cile, Angelo Henriquez, yang telah berhasil memikat Fergie.

Striker muda berusia 18 tahun ini telah resmi dibeli Man. united dari Universidad De Chilie dengan banderol empat juta pound atau sekitar 61 miliar rupiah. The Reds Devils mengaku telah mengintai Henri sejak empat tahun lalu.

"Kami telah memonitor Henri ketika dia berusia 14 tahun. Sekarang dia telah berusia 18 tahun dan sudah waktunya bagi kami tahu untuk membelinya. Man. United sangat beruntung karena pemain U-20 Cile ini telah bergabung," kata Fergie.

Fergie juga menambahkan sangat terpukau dengan penampilan Henri pada Milk Cup yang diselenggarakan di Belanda.

"Saya menyaksikan semua pertandingan Henri dan setiap orang mengatakan'Anda harus segera merekrutnya'," kenang Fergie.

Angelo Henriquez mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan untuk klub Chile nya.

Rekaman video saat Angelo Henriquez mencetak gol di Milk Cup

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/-XJo2BxMAOo&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X