Banega Perpanjang Kontrak di Valencia Hingga 2015

By Galih Rachdityo - Kamis, 19 Januari 2012 | 20:59 WIB
Ever Banega
Manuel Queimadelos/Getty Images
Ever Banega

Gelandang tengah Valencia, Ever Banega, sepakat untuk memperpanjang kontrak terbaru di Valencia yang akan mengikatnya di Mestalla hingga 2015. Kontrak gelandang tengah asal Argentina ini akan habis di akhir musim, tapi pihak klub meniliknya sebagai bagian rencana klub di masa mendatang.

Presiden Valencia, Manuel Llorente, memuji kesepakatan kontrak terbaru Banega dan yakin masih banyak hal lain yang akan datang dari gelandang tangguh berusia 23 tahun tersebut.

"Ia (Banega) merupakan salah satu talenta terbaik di sepak bola Spanyol," kata Llorente seperti dilansir ESPNSoccernet. "Ia pemain yang masih muda dan akan tumbuh semakin dewasa setiap harinya. Dan kami cukup yakin ia akan menjadi pemain yang lebih penting lagi bagi kami di masa mendatang," cetusnya.

Banega bergabung dengan Valencia dari Boca Juniors di tahun 2008, dan sempat menjalani masa peminjaman selama satu musim di Atletico Madrid. Everton sudah mengungkapkan minat untuk memboyong Banega ketika kontraknya berakhir, tapi ia memutuskan untuk tetap bertahan di Mestalla hingga 2015.

"Saya sangat senang dapat memperpanjang kontrak saya di Valencia," ungkap pemain internasional Argentina ini di laman resmi klub. "Kini saya ingin melanjutkan permainan dengan baik dan berkembang di dalam tim ini," pungkasnya.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.