Man. United Rampungkan Transfer Angelo Henriquez

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 5 September 2012 | 22:12 WIB
Angelo Henriquez (kiri) dan Sir Alex Ferguson (kanan)
manutd.com
Angelo Henriquez (kiri) dan Sir Alex Ferguson (kanan)

Manchester United akhirnya merampungkan transfer pemain muda berusia 18 tahun asal Cili, Angelo Henriquez, pada Rabu (5/9). Henriquez diboyong dari Universidad de Chile dengan banderol sebesar 4,8 juta pound atau sekitar 73 miliar rupiah.

Angelo Henriquez sebenarnya telah melakukan tes medis di United pada bulan silam. Namun, transfer Henriquez baru bisa diresmikan setelah memperoleh izin kerja.

"Angelo telah membuat dampak yang luar biasa dalam permainan meski baru meretas karier. Untuk ukuran seorang pemain muda, kecepatan dan kemampuannya dalam membaca permainan sangat baik," ujar manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, seperti dikutip dari The Sun.

"Kami memiliki catatan bagus dalam mengembangkan talenta muda seperti Angelo. Dengan skill, permainan menyerang, dan bakat luar biasa, ia telah memenuhi syarat untuk menjadi pemain Manchester United," lanjut Ferguson.

Henriquez mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari klub sebesar United. Ia berharap bisa segera menembus tim utama dan meraih banyak gelar di Old Trafford.

"Saya sangat senang bisa bergabung salah satu klub terbesar di dunia. Manchester United memiliki skuad dan manajer hebat. Bisa menjadi bagian mereka merupakan sebuah kehormatan dan saya sudah tidak sabar untuk segera memulai petualangan baru ini. Saya berharap bisa meraih kesuksesan bersama United," pungkas Henriquez.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Yv3NURRt7uQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.