Fabregas Mendapat Respon Buruk dari Fan?

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 September 2012 | 15:55 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Situasi yang tengah dialami Cesc Fabregas memang tidak mengenakkan. Tak memiliki start bagus, penggemar Blaugrana bukannya memberi dukungan, melainkan melontarkan cacian. Beberapa kali sejumlah penggemar bersiul tanda meledek kearah Fabregas, sedangkan pemain lain mendapat aplaus.

Apa yang di alami Fabregas di Barcelona seakan meneruskan tren negatif pemain-pemain Arsenal yang hijrah ke Barcelona. Pendahulu-pendahulu Fabregas seperti, Thierry Henry, Marc Overmars, dan Emmanuel Petit juga mengalami anti-klimaks dalam karir mereka seiring perpindahan mereka ke Camp Nou. Disambut bak idola ketika hijrah kemudian disambut bak pesakitan ketika penampilan mereka menurun.

Thierry Henry yang paling terakhir mengalami situasi tidak mengenakkan di Barcelona. Seiring mentasnya Pedro Rodriguez, pria Perancis tersebut hanya mengecap 15 penampilan di Primera Liga pada musim terakhirnya, 2009/10.

Meski kontraknya masih tersisa setahun lagi, Presiden Barcelona ketika itu, Joan Laporta mengatakan akan melepas Henry ke klub lain. Benar, usai Piala Dunia 2010, Henry dilepas ke New York Redbulls.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.