Joe Allen Sejenak Lupakan Liverpool

By Ade Jayadireja - Rabu, 5 September 2012 | 13:11 WIB
Joe Allen
Getty Images
Joe Allen

Joe Allen ingin sejenak melupakan rentetan hasil buruk yang diterima Liverpool di Premier League. Kini ia hanya ingin fokus membela Wales dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Belgia, Jumat (7/9).

Joe Allen resmi pindah dari Swansea ke Liverpool pada 10 Agustus lalu dengan nilai transfer 15 juta pound atau 143 miliar rupiah. Akan tetapi, setelah melewati tiga laga, sampai sekarang ia belum mencicipi satu kemenangan pun bersama tim barunya.

"Anda harus memfokuskan pikiran ke pertandingan kualifikasi Piala Dunia dan melupakan masalah di klub," kata Allen terkait tren negatif di Liverpool, seperti dikutip Mirror.

"Saya ingin merasakan tekanan di level internasional. Tentu Anda bercita-cita untuk bermain di tingkat tertinggi dan menjadi pemain terbaik," imbuhnya.

Namun, bukan tugas mudah bagi Wales untuk menundukkan Belgia. Tim tersebut memiliki sejumlah pemain top yang berlaga di Premier League, salah satunya adalah Marouane Fellaini (Everton). Selain itu ada juga palang pintu Manchester City, Vincent Kompany.

Terkait hal itu, Allen memberi tanggapan: "Fellaini sangat buas. Secara fisik, tidak banyak pemain yang bisa bertempur melawan dia."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.