Jokdri: Mustahil Pemain ISL Ikut Melawan Korut

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 4 September 2012 | 18:18 WIB
Joko Driyono
Bolanews
Joko Driyono

Sejumlah pertanyaan muncul usai CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menyambangi kantor PSSI di komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (4/9). Salah satunya mengenai kemungkinan 28 pemain yang dipanggil Alfred Riedl ikut tampil di SCTV Cup 2012 untuk menghadapi Korea Utara.

Saat disinggung hal tersebut, Jokdri sapaan akrab Joko Driyono sendiri mengaku tak bisa menjawab. Baginya, itu seperti sebuah hal yang mustahil.

"Butuh keajaiban, jadi tidak ada yang bisa memastikan," kata Joko Driyono kepada wartawan usai bertemu dengan Tri Goestoro.

"Sebenarnya ada hal yang harus dimengerti dan diingat, bahwa ada background permasalahan yang membuat klub ISL tak bisa melepas pemain. Sesungguhnya, ini bukan inisiatif untuk menghambat pemain ke timnas. Tapi perlu diingat background tersebut."

"Yang ingin saya sampaikan, kami tidak ingin memporsir hal ekstrem terjadi dalam jangka waktu yang singkat. Jadi butuh kesabaran."

Sejauh ini, permasalahan di sepak bola Indonesia memang kian kompleks. Setelah timbul dualisme kepengurusan, kini timnas Indonesia pun berpeluang menjadi dua. Kepastian ini diperoleh setelah PSSI versi La Nyalla Mattalitti berupaya membentuk timnas sendiri di bawah asuhan Alfred Riedl.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X