Tri: Tak Ada Tekanan Sehingga Harus Mundur

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 4 September 2012 | 16:00 WIB

Tri Goestoro mengatakan keputusannya mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, murni karena ingin fokus ke usaha yang digeluti. Tak ada tekanan, seperti yang diberitakan sejauh ini.

"Jika ada silang pendapat, itu buat saya wajar-wajar saja. Namun, hal itu jangan sampai tidak menemukan solusi. Dan saya mengatakan tidak ada tekanan," kata Tri dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (4/9).

Sebelumnya, pengunduran diri Tri Goestoro yang sudah tercium sejak lama, memang memunculkan tanda tanya besar. Berdasarkan berita yang berkembang sebelumnya, keputusan ini disebut diambil Tri setelah kinerjanya selalu disorot oleh anggota Komite Eksekutif PSSI. Apalagi, ia sempat terlihat dekat dengan para petinggi KPSI.

Namun, hal itu pada akhirnya dibantah. Tri Goestoro dan Ketua Umum PSSI sepakat menyebut bahwa keputusan ini diambil karena ingin fokus menjalankan usaha.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.