Southampton Ikut Dekati Alessandro Del Piero

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 22:53 WIB
Alessandro Del Piero
Giuseppe Bellini/Getty Images
Alessandro Del Piero

Southampton siap membuat gebrakan dengan merekrut nama besar usai penutupan bursa transfer musim panas. Klub promosi Premier League itu dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Laporan di Italia menyebut Saints telah menyodorkan penawaran menarik kepada Del Piero agar mau pindah ke St Mary's Stadium. Apalagi setelah kabar bergabungnya Del Piero dengan klub Australia, FC Sydney, belum juga terealisasi.

Manajer Southampton, Nigel Adkins, memang sangat serius dalam memperkuat lini depan timnya pada musim panas. Adkins telah memboyong tiga pemain bertipe menyerang dalam diri Jay Rodriguez (Burnley), Emmanuel Mayuka (Young Boys), dan Gaston Ramirez (Bologna).

"Meski kami baru promosi, namun chairman telah melakukan pekerjaan hebat. Kami sukses mendatangkan pemain bagus di bursa transfer dan mungkin masih bisa bertambah," kata Adkins seperti dikutip dari Setanta.

Del Piero bukan hanya diminati Southampton dan FC Sydney. Glasgow Celtic, Braga, dan Sion juga telah mengutarakan ketertarikan mereka terhadap Del Piero.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.