Fenerbahce Coba Gaet Michael Essien-Raul Meireles

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 19:35 WIB
Michael Essien dan Raul Meireles
Getty Images
Michael Essien dan Raul Meireles

Klub raksasa Turki, Fenerbahce, kembali berencana mendatangkan pemain dengan reputasi besar namun mulai redup yang berlaga di Premier League. Michael Essien dan Raul Meireles coba didatangkan ke Turki setelah sukses merekrut Dirk Kuyt dari Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini selain sukses mendatangkan Kuyt, Fenerbahce juga berhasil menggaet Milos Krasic dari Juventus. Dua nama tersebut adalah para pemain dengan kualitas besar namun mulai kerap menghuni bangku cadangan bersama Liverpool dan Juventus.

Fenerbahce berhasil mendatangkan Kuyt pada 3 Juni 2012 dengan kontrak selama tiga tahun. Sementara itu, Krasic berlabuh pada 3 Agustus 2012 dengan ikatan kerja sama selama empat tahun.

Sekarang Fenerbahce kembali memburu dua pemain dengan talenta besar asal Chelsea sebelum bursa transfer ditutup. Menurut Daily Mail, fenerbahce mempersiapkan delapan juta pound atau hampir 120,8 miliar rupiah untuk mendatangkan Essien dan juga mencari tahu tentang kemungkinan memboyong Meireles.

Rencana Fenerbahce mendatangkan dua pemain tengah impresif itu terkait kiprah mereka di Liga Champion musim ini. Asalkan dapat mengalahkan Spartak Moskva dan lolos ke babak penyisihan grup, mereka tentu menginginkan skuad yang lebih kuat mengingat akan bertemu lawan-lawan berat lainnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X